Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8

spesifikasi samsung galaxy s8

Samsung galaxy S seri S8 adalah salah satu seri teranyar ponsel dari seri Galaxy S yang baru – baru ini dirilis. Ponsel ini masuk ke jajaran ponsel kelas atas atau flagship dengan harga jual berkisar antara 10 sampai 12 juta tergantung dari tipe yang dipilih. Sebagai sebuah ponsel yang dikeluarkan dengan harga yang tidak bisa dibilang murah tentu spesifikasi yang dibawa haruslah mumpuni. Berikut ini adalah specification Samsung S8 yang akan dibahas secara lengkap.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Samsung galaxy S seri S8 ini hadir dengan bentuk layar sebesar 5.8 inch. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur – fitur menarik yang hanya disematkan kepada produk flagship seperti Brixy dan Infinity Display. Selain dari fitur – fitur khusus tersebut, ponsel ini masih dilengkapi dengan fitur – fitur standard dengan kualitas yang jauh lebih baik seperti fitur kamera.

Membahas tentang kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 12MP dengan kerapatan resolusi mencapai 2160p. Besar RAM yang dimiliki adalah 4 GB dan menggunakan mesin Exynos 8895 Octa. Baterai yang dimiliki mencapai 3000 mAh Li-Ion sehingga tahan lama bahkan hingga seharian. Ponsel ini telah dilengkapi dengan pelindung layar terbaru dari Corning Gorilla Glass 5.Selain itu juga dilengkapi dengan IP68 yang tahan air dan debu.

Samsung galaxy S ini memang dikenal membawa fitur – fitur yang bermanfaat tidak terkecuali adanya Samsung Pay yang bisa tersinkronkan ke kartu kredit Visa dan MasterCard. Fitur – fitur standard juga tidak lupa disematkan seperti figerprint, acelerometer, gyro, compass, email, Samsung Dex, dan lain – lain. Ponsel ini hadir dengan variasi warna yang lebih kalem dan hidup. Warna – warna yang lebih alami hadir dengan sentuhan indah seperti Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, dan Maple Gold.