Review Drama Korea High School Love On (2014)

Jadi ceritanya gue lagi keranjingan drama anak sekolahan setelah nonton School 2015 Who Are You. Setelah browsing sana-sini ketemu lah drama ini, yang ternyata udah lebih dulu keluar ketimbang School 2015.

Awalannya tertarik nonton karna ingin simak Kim Sae Ron yang nah loh tau tau telah gede saja nih anak/? Kim Sae Ron ini dahulu sempat main di film The Man From Nowhere serta sebagian drama jadi peranan anak-anak. Oke sebelumnya review inilah beberapa pemerannya

High School Love On nyeritain mengenai Lee Seul Bi, seseorang malaikat maut yang beralih jadi manusia sesudah nolongin Shin Woo Hyun, orang yang harusnya dia jemput kematiannya saat itu. Jadilah Lee Seul Bi ngintil dimanapun Shin Woo Hyun pergi, karna cuma Woo Hyun manusia hanya satu yang dia kenal. Tingkah Seul Bi yang aneh, tidak kenal siapapun juga serta persis orang linglung buat orang menyimpulkan kalau dia hilang ingatan dengan kata lain amnesia dikarenakan syok karna kecelakaan dengan Woo Hyun. Lee Seul Bi juga tinggal dirumah Woo Hyun karna nenek Woo Hyun menginginkan berterima kasih karna Seul Bi telah menyelamatkan cucunya sekalian terasa bersalah sama keadaan Seul Bi yang jadi hilang ingatan.

Woo Hyun yaitu seseorang pelajar tampan nomor satu serta jadi pujaan di sekolahnya saat itu. Woo Hyun tinggal cuma berdua sama neneknya di satu ruko tteobboki. Sampai satu hari ada cewek yang ngancem ingin bunuh diri lantaran tidak diterima cintanya sama Woo Hyun, serta karenanya Woo Hyun sampai dikeluarin dari sekolah karna mamanya anak cewek itu yaitu yang memiliki sekolah sumpah norak banget namun baiklah kita teruskan ceritanya. Jadi, dikarenakan ingin nolongin cewek yang ingin bunuh diri itu, Woo Hyun juga jatuh dari atap sekolah serta nyaris saja mati, namun Seul Bi tidak berniat jadi nolongin Woo Hyun pakai kemampuan supernya, serta jadilah Seul Bi terkena hukuman mesti jadi manusia untuk sementara

Awalannya sich rada rada tidak suka sama narasi beginian karna rasa-rasanya agak maksa serta kesel sendiri simak Kim Sae Ron yang masih tetap anak kecil namun meranin murid SMA, namun karna penasaran pada akhirnya dilihat juga hehehe. Daaaaaaan gue juga jatuh cinta sama drama ini!!

Sesudah tinggal dirumah Woo Hyun dengan neneknya, automatis Seul Bi jadi semakin deket sama Woo Hyun. Seul Bi hari hari juga bantuin neneknya Woo Hyun di warung tteobboki si nenek. Awalannya Woo Hyun keki banget sama Seul Bi karna sikapnya yang polos polos ngeselin serta rada rada gesrek, karna memanglah Seul Bi belum juga punya kebiasaan hidup jadi manusia. Sudah pasti beberapa orang tidak tau jika Seul Bi yaitu manusia jadi-jadian 1/2 malaikat.

Sesudah dikeluarin dari sekolah lama, Woo Hyun juga geser ke sekolah baru. Lucunya Lee Seul Bi juga jadi ingin ikut-ikutan sekolah karna sukai sama seragam sekolahnya Woo Hyun. Jadilah mereka satu sekolah bahkan juga satu kelas. Disini, tokoh baru mulai keluar yakni Hwang Seung Yeol, seseorang murid pandai tetapi pendiam serta begitu tertutup. Seung Yeol jadi pendiam karna orang tuanya bercerai serta ayahnya menikah sekali lagi. Ibu tirinya yaitu guru (Ahn Hye Jin) di sekolah itu namun tidak ada yang tau jika guru itu yaitu mamanya Seung Yeol, mereka setuju buat merahasiakannya.

Seung Yeol mulai dapat buka diri serta berteman dengan Woo Hyun serta Seul Bi. Tanpa ada mereka tau jika mereka itu yaitu sodara tiri. Sampai satu hari Seung Yeol nemuin kalung ibu tirinya yang sama juga dengan kalung yang senantiasa di pakai Woo Hyun, dia juga sadar jika sampai kini Woo Hyun yaitu anak kandung ibu tirinya yang telah dia tinggalin untuk dapat menikah dengan papanya serta mamanya ini malah berupaya memperlakukan Seung Yeol jadi anaknya sendiri *ribet banget dah* Jadilah Seung Yeol juga bingung pada geram, jengkel, serta terasa bersalah pada Woo Hyun. Mengapa waktu dia mulai miliki sahabat serta mulai terima ibu tirinya, nyatanya jadi sodara tirian lebih lebih Woo Hyun telah dicampakin gitu sama mamanya, ah kzl kzl kzl! Perseteruan lebih panas dengan cerita cinta segitiga pada Seung Yeol, Woo Hyun, serta Seul Bi. Belum juga si Sunbae, seniornya Seul Bi semasa jadi malaikat yang tidak sukai banget Seul Bi jadi manusia serta pacaran sama Woo Hyun. Sunbae ini senantiasa berupaya buat ngerecokin hidupnya Seul Bi jadi manusia serta berupaya buat balikin sekali lagi seul Bi jadi malaikat. Jati diri Seul Bi juga makin hari makin mencurigakan, serta itu bahaya karna jika Seul Bi ketahuan dia akan menghilang.

Cinta segitiga bermuda kkkk~

Narasi dibumbui dengan murid murid yang lain, dari mulai *lagi sekali lagi bullying* Choi Jae Suk yang kerjaannya hanya ngebully serta malakin murid beda, sebenernya dia itu hanya caper serta kesepian, namun ingin ngebuktiin diri gitu karna dia juga korban bullying terlebih dulu. Ada pula pasangan Joo Ah serta Tae Ho yang ceritanya hanya selingan saja namun malah manis banget buat gue hehehe. Ada sekali lagi dua cewek ngeselin, Na Young Eun serta Lee Ye Na, yang cemburu setelah sama Lee Seul Bi karna dapat deket sama Seung Yeol serta Woo Hyun. Namun pada akhirnya mereka mungkin saja sahabatan gitu serta asli itu sweet banget menurut gue.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tamura

Overall ceritanya bagus, perseteruannya agak berat sich jika buat anak SMA, unsur persahabatannya juga thumbs up dapat diliat dari perhatian serta pertolongan kawan-kawan Woo Hyun saat neneknya wafat. Alur ceritanya juga cocok, tidak buat lelah nontonnya namun juga tetep dibikin penasaran di setiap episodenya. Soundtracknya juga enak enak. Favorite gue lagunya Mad Clown feat Yozoh judulnya Chocolate Cherrybomb. Hanya satu yang agak buat awkward cocok kissing scene Woo Hyun serta Seul Bi, geli sendiri ngeliat anak usia 15 th. telah mesti kissing scene itu agak bagaimana gitu ya hhmmm..

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Seul Bi kembali jadi malaikat serta meninggalkan Woo Hyun? Apakah Seung Yeol serta Woo Hyun dapat akur sekali lagi serta sama-sama terima keduanya? Nonton deh ditanggung recommended. Serta gue baru tau jika Woo Hyun serta Seung Yeol itu membernya INFINITE O_o Seung Yeol serupa mirip Kris ya mukanya hehehe. Skor 8/10