Obat Kanker Serviks dengan Anggur Merah

Obat Kanker Serviks dengan Anggur Merah

Obat Kanker Serviks dengan Anggur Merah – Kanker serviks merupakan salah satu jenis penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa dan penyakit yang bersifat mengancam nyawa. Kondisi ini terjadi pada leher rahim perempuan. Yang merupakan pintu masuk vagina menuju rahim.

Obat Kanker Serviks dengan Anggur Merah

Penyakit ini tidak pandang bulu, semua kalangan usia wanita tidak menjadi penghalang bagi munculnya penyakit ini. Meski begitu, tidak semua perempuan di seluruh dunia akan terserang penyakit ini. Untuk itu, sebisa mungkin hindari berbagai faktor pemicu dari penyakit ini.

Adapun beberapa faktor yang dapat menimbulkan penyakit kanker serviks :

1. Bakteri dan virus
2. HIV/AIDS
3. Aktifitas seksual terlalu dini
4. Lemahnya sistem kekebalan tubuh
5. Berganti-ganti pasangan
6. Mengonsumsi pil KB lebih dari lima tahun.

Gejala yang mungkin muncul pada pengidap kanker serviks :

1. Perubahan siklus menstruasi tanpa sebab
Perubahan ini misal seperti menstruasi lebih dari 7 hari selama 3 bulan atau lebih. Atau bisa juga seperti mengalami pendarahan dengan jumlah yang banyak.
2. Keluar cairan tanpa hendi dari vagina dengan bau yang aneh serta bau yang berbeda dari biasanya. Seperti berwarna coklat, pucat, merah muda, atau yang mengandung darah.

Dengan begitu, bagi Anda para pengidap penakit kanker serviks ini. Saya mempunyai rekomendasi menyembuhkannya dengan bahan alami yaitu anggur merah.

Tidak salah bukan jika saya merekomendasikan buah yang satu ini. Salah satu buah yang sangat digemari oleh oleh setiap kalangan. Rasanya yang lezat dan segar dapat membuat siapapun ketagihan untuk memakannya.

Tim peneliti dari inggris untuk pertama kalinya membuktikan bahwa antioksidan yang terkandung dalam kulit anggur dan minuman anggur merah mampu menghancurkan sel-sel kanker. Dan duperkuat juga oleh hasil penelitian lainnya yaitu antioksidan tersebut juga dapat membunh sel-sel kanker pankreas dengan menembus ke sumber utama serta mampu melemahkan fungsinya.

Beberapa kandungan senyawa dalam buah anggur merah seperti Antosianin, Resveratrol, flavonoid, mineral serta antioksidan dan beberapa vitamin lainnya sangat baik dikonsumsi oleh para penderita kanker serviks ini. Karena kandungan-kandungan tersebut dipercaya mampu membunuh sek-sel pemicu kanker dan merontokan sel-sel kanker.

Dengan demikian untuk pencegahan dan supaya tidak menyebar, bagi Anda para penderita kanker serviks rutinlah mengonsumsi buah anggur merah ini. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/