Drama Korea: Cerita Cinta Mengharukan dan Penuh Perjuangan

Film dan drama korea saat ini tengah menjadi idola di sebagian remaja di berbagai negara di penjuru dunia. Demam Korea juga menyerang di Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya film dan drama korea yang disiarkan di beberapa televisi swasta. Belum lagi banyaknya pecinta film korea di Indonesia yang mengunduh film korea di berbagai sumber di Internet. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa film korea memiliki kelebihan tersendiri bagi penikmat film di Indonesia. Kelebihan yang mencolok ialah film korea dibintangi oleh aktris yang cantik dan aktor ganteng wajah khas orang korea. Sehingga tidak heran banyak yang suka dengan drama dan film korea.

Nama-nama drama korea yang termasuk dalam best korean drama akan tersaji berikut ini:

  • Untouchable

Drama ini mengisahkan seorang vampir yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk dengan membawa genre komedi genre romantis. Dalam drama ini, vampir tersebut membutuhkan energi untuk bisa bertahan hidup. Energi bisa didapat hanya dengan menyentuh orang yang ada di sekitarnya.

  • My Secret Romantis

Drama korean ini bergenre romantis komedi yang mengisahkan tentang seorang pria yang kaya raya dan punya segalanya. Pria tersebut bertemu dengan wanita yang lugu dan belum pernah merasakan pacaran sebelumnya.

Di samping maju dalam hal drama korea, bidang film korea juga tidak ketinggalan. Berikut ini daftar best korean movies terbaru:

  • Train to Busan

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini telah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang. Ini merupakan rekor film dengan penonton terbanyak sepanjang tahun 2016. Film ini bergenre horor zombie. Kesan tegang dan menakutkan bisa dirasakan sejak awal film ini diputar.

  • The Greatest Love

Film ini menceritakan seorang gadis yang masuk dalam skuad girlband yang kemudian redup karirnya. Dia menghabiskan waktunya dengan menjadi host di sebuah acara variety show. Dalam perjuangannya itu dia berjumpa dan menjalin hubungan dengan seorang pria yang sedang dalam puncak karirnya sebagai aktor.

Daftar Lagu Galau Yang Enak Banget di Denger!

Siapa yang melarang orang buat galau? Menurut saya nggak apa-apa kok kalo kita terhanyut perasaan sendu. Terkadang manusia butuh perasaan sendu kok. Yaa, seperti yang sudah sering saya bilang, hidup ini kan memang harus seimbang.

Yang buat perasaan bimbang itu sedikit ‘menyenangkan’ yaitu waktu kita ditemani lagu-lagu yang bukan hanya liriknya, namun juga melodi serta aransemennya relate banget dengan apa yang tengah kita rasakan. Iya tidak sich?

Ini saya pilihin sembilan lagu bimbang dari penyanyi cowok yang enak banget buat nemenin bimbang anda. Serius deh, ini bukan hanya enak didenger, namun juga waktu anda dapat mendengar versus yang lebih slow serta mendayu-dayu dari lagu-lagu ini. Jaminan kualitas banget anda akan ikut-ikutan nyani serta puter ini selalu di music player anda

Tidak yakin? Denger dahulu nih!

Silahkan click di judul lagu buat dengarkan lagu-lagunya.

1. Sheila on 7 – ” Serta “

Lagu yang rasa-rasanya udeh layak dimaksud lagu lama, walaupun belum juga lama-lama banget. Namun sepertinya umumnya anak saat ini juga akan asing dengan lagu di album pertamanya Sheila on 7 ini.

Seinget gue, ini single pertamanya Eross dkk. Enak banget buat didenger berkali-kali. Nggal sempat tidak berhasil buat saya ikut-ikutan nyanyi.

2. Jikustik ‘Setia’

Saya ngat benar, saat itu masih tetap jaman beli kaset pita. Serta saya miliki kaset pita untuk albun Jikustik yang ini. Memutarnya berkali-kali. Tanpa ada capek menghimpit tombol fast forward serta rewind. Ah, those times!

Lirik serta isi lagunya juga asyik. Menurut gue sich bimbangnya masih tetap lumrah serta tidak menye-menye. Jago pisan lah Kang Pongky!

3. Kahitna – ” Takkan Terganti “

Terkecuali jadi lagu kebangsaan film-film tv di stasiun teve, lagu ini andalan banget buat dinyanyiin beberapa penyanyi kafe. Enak? Iya, yang bagus yaitu lagu ini senantiasa enak untuk dinyanyiin sama siapapun (sepanjang tidak fals). Not to mention Mas Marcell serta Mbak Raisa yang dengan enak banget banget banget banget ngecover satu diantara masterpiecenya Mas Yovie ini.

Baca Juga : Lirik Lagu Memori Berkasih

4. Padi – ” Semuanya Tidak Sama “

Walaupun memiliki nuansa rock, lagu ini sebenernya masuk kelompok lagu bimbang, lho. Ya, lepas dari waktu populernya lagu Padi ini arti bimbang sepertinya belum juga seperti saat ini. Namun Piyu menggubah satu lagu yang begitu dalam maknanya. Lalu Fadly menyanyikannya dengan sahaja. Yang buat lagu ini semakin nempel hingga kapanpun. Berhasil buat siapa saja hapal berat lagu ini.

Tiga Bangunan Rumah di Kediri Ludes Dilahap Si Jago Merah

Tiga Bangunan Rumah di Kediri Ludes Dilahap Si Jago Merah. Selama beberapa pekan terakhir, tercatat tiga bangunan rumah ludes dilahap si jago merah. Penyebabnya adalah konsleting listrik. Kali ini korbannya Madiyem (45) warga RT 23 RW 07 dusun Karangasem desa Bungur kecamatan Sukomoro. Seperti halnya peristiwa Berita Kediri kebakaran lainnya, bangunan rumah Madiyem ludes terbakar akibat korsleting listrik, Senin (3/8) sore sekitar pukul 15.15.WIB. Kebakaran yang melanda rumah berpenghuni tiga orang itu kali pertama diketahui oleh Madiyem. Awalnya, Sulikah (25) menantu korban sedang menyalakan kompor gas untuk merebus air yang digunakan membuatkan kopi suaminya, Marjoko (36) yang tak lain anak korban, sekitar pukul 14.00.WIB.

Bersamaan dengan menyalakan kompor, dia juga menanak nasi dengan magicom. Usai membuatkan kopi untuk suaminya, Sulikah Berita Kediri berangkat ke rumah tetangga untuk bekerja memisahkan bawang merah. Sedangkan suaminya pergi ke sawah untuk bekerja. Rupanya, Sulikah lupa jika stop kontak magicom masih menancap. Sekitar 15 menit kemudian, korban melihat asap mengepul dari atap ruang tengah. Spontanitas dia menjerit dan berlari hendak masuk rumahnya yang sudah dibuntal api. Beruntung aksi nekat itu berhasil dicegah warga.

Mendengar jeritan korban dan milihat asap membumbung tinggi di atas rumah korban, lalu warga sekitar secara gotong royong untuk berusaha memadamkan api. Warga Berita Kediri lainnya menghubungi aparat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Sukomoro. Mendapat laporan, polisi langsung mendatangkan 2 unit mobil pemadam kebakaran. Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini. “Dugaan sementara, titik api berasal dari konsleting listrik pada stop kontak magicom, kerugian material ditaksir mencapai Rp 150 juta,” terangnya.

Polisi yang datang di tempat kejadian bersama mobil PMK, langsung membantu memadamkan api. Tak lama berselang, api Berita Kediri sudah berhasil dikuasai petugas. Setelah api padam, polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Hasilnya, diduga kebakaran dipicu oleh konsleting listrik. Pada babak penyisishan Ryan harus mengakui keunggulan lawannya asal Blitar. Langkah Ryan untuk maju babak selanjutnya akhirnya terhenti. Meskipun gagal membawa pulang Berita Kediri piala kemenangan Ryan telah menunjukkan kemampuan terbaiknya disetiap pertandingan. “Saya sudah berusaha Berita Kediri menunjukkan kemampuan terbaik saya pada setiap pertandingan,” ungkapnya. Saat ini Ryan terus mengasah kem Berita Kediri ampuannya bermain bulu tangkisnya di Club Bebas Singonegaran. Pada bulan Oktober mendatang Ryan ingin membuktikan kemampuannya pada Pekan Olah Raga Sekolah Dasar (POR SD). Kejuaraan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Kabupaten Tulungagung.

bisnis rajut

Bisnis Rajut Sebagai Usaha Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga bukanlah sebuah halangan untuk berkarya, namun tetap dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan finansial keluarga. Di tengah tingginya kebutuhan hidup seperti sembako, biaya rumah, dan pendidikan, maka perlu adanya tambahan penghasilan untuk mencukupi semuanya.

Di saat-saat seperti ini, seorang ibu rumah tangga dapat berperan dalam meningkatkan ekonomi tanpa harus pergi ke luar rumah. Dengan berbagai ketrampilan dari seorang ibu rumah tangga, dapat dibuka usaha rumahan dengan modal awal yang kecil. Banyak alternatif usaha rumahan modal kecil untuk ibu rumah tangga, salah satunya yaitu bisnis ketrampilan rajutan atau bisnis rajut.

Baca Juga : Beberapa Bisnis Untung Besar Dengan Modal Yang Sangat Minim

Ketrampilan rajut dapat menghasilkan berbagai macam produk seperti tas, dompet, baju, bros, dan benda-benda unik lainnya. Untuk menghasilkan sebuah produk dengan bahan dasar benang ini memang memakan waktu yang cukup lama, namun memiliki nilai jual tinggi. Kerajinan rajutan buatan tangan dapat dibuat sesuai dengan pesanan yang pasti berbeda dan mempunyai keunikan sendiri dibanding dengan produk pabrikan. Keunikan tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri sehingga diminati banyak orang. Berbisnis produk rajutan dapat menjadi salah satu pengisi waktu luang bagi ibu rumah tangga yang dapat menghasilkan keuntungan tinggi.

Bagaimana memulai bisnis rajut rumahan dengan modal tejangkau untuk ibu rumah tangga?

Untuk memulai bisnis rajut, modal yang dibutuhkan cukup mudah dengan alat utama yang harus dipenuhi yaitu benang, hakken, dan gunting. Dengan uang 100rb, anda sudah bisa membuat sebuah tas rajut yang bernilai jual tinggi di pasaran. Anda dapat membeli benang dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik terlebih dahulu dengan hasil produksi rajutan yang memuaskan. Untuk mendapatkan ide produk rajutan, anda bisa di dapatkan di buku-buku rajut atau mendownload tutorial rajutan di internet.

Jika anda sudah menghasilkan produk yang baik, manfaatkan media sosial seperti Instagram, facobook, dan sebagainya untuk mempromosikan produk. Semakin tingginya teknologi digital, kini transaksi jual beli secaara online semakin diminati masyarakat. Gunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan produk anda sehingga seluruh pengguna internet dari berbagai daerah dapat mengetahui produk anda. Jadi, selain menjual produk pada tetangga atau orang-orang disekitar, anda juga dapat berbisnis online dengan modal yang kecil. Maka lahirlan usaha rumahan modal kecil untuk ibu rumah tangga yang produktif dan memiliki nilai jual tinggi.

Cara Memulai Bisnis Rumahan

Usaha rumahan modal kecil untuk ibu rumah tangga dengan memanfaatkan minat dan passion merajut ini menyenangkan sekaligus menguntungkan. Namun kembali pada ketekuanan dan minat dari si pelaaku usaha sendiri. Jika anda ibu rumah tangga mempunyai minat dan potensi di dunia rajut, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis tersebut. Kini di indonesia, banyak ibu rumah tangga yang sukses dalam finansial dengan hanya bermodal benang, jarum rajut dan gunting. Tidak lupa ketekunan dan minat yang tinggi sehingga pekerjaan akan terasa sangat menyenangkan.

Menilik Hukum Berkurban dalam Islam yang Harus Diketahui Umat Islam di Seluruh Dunia

Bagi umat Islam yang ada di seluruh dunia dan juga umat Islam yang ada di Indonesia pastinya sekarang ini sedang sangat menantikan hari raya Idul Adha yang sebentar lagi akan datang menghampiri semua umat Islam di seluruh dunia. Hari raya Idul Adha yang merupakan juga sebagai lebaran kurban memang memiliki makna tersendiri untuk setiap umat Islam yang ada di muka bumi ini. Hari raya kurban tentu saja akan di rayakan dengan cara berkurban dengan membeli seekor hewan kurban yang sehat dan juga dengan memiliki kualitas hewan yang terbaik yang ada di Indonesia.

Untuk hukum berkurban dalam Islam itu sendiri merupakan sebuah sunnah muakkad yang dimana Anda memiliki keharusan untuk berkurban selama Anda mapan dan memiliki kemampuan yang cukup untuk membeli hewan kurban dengan uang yang Anda miliki sendiri. Karena untuk berkurban memang merupakan ibadah yang sangat baik untuk berterima kasih dan juga memberikan bentuk dari rasa syukur sehingga umat Islam untuk bisa memberikan sedikit rezeki yang mereka miliki kepada orang yang membutuhkannya dengan cara berkurban.

Sebagai umat Islam tentu saja sudah menjadi keharusan dan juga menjadi ilmu yang sangat pentingnya nantinya yaitu adalah ilmu dan juga pengetahuan mengenai hukum yang terdapat di dalam ibadah berkurban yang dimana tentu saja berkurban memang untuk umat Islam yang memiliki kekayaan yang sangat mencukupi sehingga mereka ingin untuk melakukan kebaikan untuk orang lain yang membutuhkan dengan cara berkurban sapi atau juga kambing yang pastinya nanti akan bisa untuk di bagikan kepada orang-orang yang layak dan pantas untuk mendapatkannya.

Berkurban tentu saja harus membuat Anda juga teliti di dalam memilih jenis hewan kurban yang memang memiliki kesehatan yang baik, yang dimana hal tersebut juga memiliki hukumnya yang dimana hewan yang akan di kurbankan nantinya haruslah memiliki kesehatan yang baik karena gading dari hewan tersebut akan di makan dan di konsumsi oleh orang-orang yang pastinya harus bisa untuk segera dipertanggungjawabkan nantinya ketika akan di kurbankan.

Pada dasarnya adanya sebuah ibadah kurban tentu saja sebagai salah satu cara atau juga kesempatan untuk Anda dan juga untuk seluruh umat Islam yang ada di seluruh dunia ini untuk bisa memiliki harta yang lebih baik dan lebih berkah lagi. Setelah melakukan kurban tentu saja Anda juga telah membantu dan juga telah mengeluarkan hak yang memang sudah menjadi miliki dari orang lain yang membutuhkan dari sekian harta yang Anda miliki yang pastinya bisa untuk bisa melakukan dengan cara berkurban sesuai dengan syariat yang di ajarkan di dalam agama Islam.

Makanan Enak di Cafe Krang Kring Yang Wajib Anda Coba

Jika Kamu tengah jemu serta mencari tempat hangout sekalian tempat untuk bersantap enak jadi tinggal singgah di Krang Kring, Bandung. Kedai ini mempunyai ukuran yang cukup luas serta mendahulukan rencana pujasera pada banyak pelanggannya. Menu serta jajanan yang ada di sini begitu bermacam serta memanjakan.

cafe krang kringKrang Kring merupakan salah satu cafe di bandung yang masih menerapkan konsep yang masih jadul dan berbentuk lukisan tangan telepon jadul. Lukisan-lukisan itu diunjukkan di sini dengan beraneka ukuran serta tipe. Ada pula lukisan yang melukiskan perabotan minum dan makan. Sebagian frame besar yang bergambar perabotan masak serta bumbu dapur juga ikut jadikan kedai ini tambah impresif.

Memanglah andaikan dibanding dengan The KiosK jadi booth makanannya masih tetap kalah. Jika Kamu makan di sini, Kamu harus segera datang ke booth makanannya untuk pesan serta lantas makannya. Yang disediakan di sini sebagai gabungan dari snack serta berat dimulai dari bakso, nasi uduk, gudeg, gado-gado, kebab, makanan ciri khas Jepang, steak serta yang lain.

Kamu yang fans soto-pun dapat memperolehnya di sini. Kwalitas makanan yang disediakan di sini termasuk enak serta maknyus hingga sangat mungkin beberapa orang yang menyukai makan di sini. Termasuk juga Kamu andaikan telah sempat sekali saja ke sini!

Dari demikian banyak menu yang ada sudah pasti gudeg ayam opor sebagai pilihan yang cukup banyak penjajanya. Porsinya cukup cocok untuk satu orang. Rasa pedasnya mau memberi situasi hangat ditengah cuaca Bandung yang begitu dingin. Yang datang ke sinipun umum siapapun, dari anak-anak, dewasa hingga orangtua.

Yang ada di cafe krang kring ini tidak cuma hanya ruangnya yang cukup luas hingga dapat menyimpan beberapa orang tetapi ada juga toko pernak-pernik yang masih tetap satu area hingga pengunjung juga dapat belanja di toko itu. Di sini ada juga sarana wifinya yang meringankan Kamu saat menginginkan berlayar didunia maya.

Toilet Portable yang di lengkapi dengan Septic Tank Biotech

Bathroom Transportable yang kami jual siap pakai dan sudah dilengkapi dengan tandon air fiberglass, septic tank bio, ventilasi. Huruf F melambangkan hydrocarbon solvents, dimana lebih ramah lingkungan dan ringan. Atap transparan yang terbuat dari bahan fibreglass memiliki tipe/mannequin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Septic Tank Biotech yang telah anda gunakan. Kami juga memproduksi Daun Pintu yang terbuat dari Fibreglass bertekstur, untuk aplikasi pada kamar mandi dan kamar tidur.
Tidak berhenti disini, kami masih harus terus belajar dan memperbaiki kualitas layanan dan produk kami dan kami sangat mengharapkan masukan dari para klien. Saat ini di Indonesia sudah mulai dikenal dengan Toilet Portable , karena di Indonesia sudah banyalk sekali orang berkegiatan atau melakukan banyak acara-acara besar dilapangan ataupun ditempat-tempat terpencil.

Simbol washtub yang memiliki satu garis dibawahnya melambangkan bahwa pakaian harus dicuci dengan kekuatan ringan. Terdapat juga fasilitas Bak Air yang dapat digunakan untuk keperluan mandi dan mencuci. Selain menyewa, ada juga pihak yang ingin membeli unit toilet portabel dari EasyGo.
Dengan menyenangi bidang yang menjadi bisnisnya, orang akan makin tertantang untuk mencari seluk-beluk bidang tersebut. Tapi, kegagalan ini tak melunturkan tekadnya menjadi pengusaha. Kami akan selalu berusaha memberi pelayanan terbaik kami kepada anda. Selain itu, mobilitas, sistem air bersih dan kotor, tata letak asesoris, kemudahan dalam perawatan, sirkulasi udara yang menjamin kenyaman saat berada di dalam toilet adalah hasil sebuah pengembangan produk yang tidak ternilai.
Selain itu juga mengedukasi pasar tentang besarnya manfaat dan potensi dari penggunaan toilet portabel. CV. Cahaya fiberglass fabrikasi di Tangerang menawarkan jasa pembuatan toilet moveable berbagai ukuran dan tipe dengan kualitas terbai. Eco Fiberglass telah banyak mengerjakan Linning / pelapisan di industri, pabrik maupun rumah mewah.

15 Situs Berita Politik Indonesia Terbaik Pada Tahun Ini

Situs Berita Politik – Bagi Anda penikmat berita politik maka anda akan mencari banyak pilihan untuk mencari info seakurat mungkin. Tujuan utamanya tak lain dan tak bukan adalah untuk mendapatkan kepuasan tersendiri bagi anda. Oleh karena itu berikut ini kami sampaikan

15 situs berita politik indonesia terbaik menurut kami:

1. detik
Jika anda adalah penikmat berita update dan cepat. Maka detik bisa menjadi pilihan anda karena pada detik ada beberapa kanal berita politik. Bahkan disetiap kanal ada juga bagian bagian sendiri. Tidak heran detik jadi salah satu pilihan berita politiknya orang indonesia. Menjadi perusahaan dan pemodal besar membuat detik makin besar dari waktu ke waktu hingga menempati posisi pertama di indonesia

2. Arah

Mungkin beberapa dari anda tidak mengetahui tentang arah.com tetapi ini adalah salah satu portal berita yang sedang naik daun. Memiliki visitor yang banyak serta memiliki alexa rank yang ramping membuat dia sangat diperhitungkan ke depannya. Bagaimana tidak, baru berumur 1 tahun lebih sedikit tetapi website ini sudah memiliki posisi alexa yang sangat baik serta visitor yang melimpah. Tidak hanya visitor yang melimpah tetapi juga artikel yang melimpah. Jadi tidak heran arah menjadi salah satu pilihan terbaik anda.

Beberapa kanal yang dimiliki oleh arah adalah
– Kanal News: pada kanal ini berisikan berita politik indonesia
– Kanal Unik: pada kanal ini berisikan berita aneh dan unik serta menarik untuk dibaca.
Serta beberapa kanal lainnya yang layak anda pilih untuk bacaan anda setiap harinya.

3. Kompas
Yap, kompas adalah salah satu yang terbesar di indonesia.

4. Viva

viva juga berada diposisi terbaik untuk kelasny

5. liputan6

Liputan 6 menjadi salah satu pilihan baik untuk anda karena ini berita politik yang cukup asik dan menarik

7. kaskus

Meskipun berita berita di kaskus lebih banyak copas nya tetapi ini bisa jadi salah satu pilihan anda

8. republika

Berita politik disini juga lumayan banyak tetapi juga ada berita islaminya.

9. google news

Google news ibarat agregator berita politik

10. Babe news

Babenews adalah salah satu agregator berita terbesar.

11. Antara news

Antara adalah portal berita milik pemerintah

13. tirto

Doyan berita panjang maka tirto bisa jadi pilihan anda

15. kumparan

Jika anda doyan tulisan kontributor juga maka kumparan juga bisa menjadi pilihan

Sekian dulu yang dapat kami sampaikan. Tentu setiap portal berita memiliki plus minus yang bisa anda cari sendiri. Ada beberapa mungkin yang tidak anda sukai atau beberapa yang anda favoritekan karena itu semua ada di tangan anda mau pilih yang mana. Ingat, jika membaca berita politik maka jangan sampai sampai terpancing emosi. Keep calm.