Terlihat Cantik Dengan Baju Olahraga Wanita Terbaru Dan Terbaik

Olahraga merupakan aktivitas rutin yang wajib dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap pria terutama wanita yang selalu memperhatikan bentuk tubuh indahnya. Agar aktivitas olah raga tidak terganggu, maka pemilihan baju olah raga wanita merupakan hal wajib untuk diperhatikan.

baju olahraga wanita
baju olahraga wanita

Baju olahraga wanita saat ini telah mengalami perkembangan pesat, khususnya model pakaian serta bahan yang digunakan dibuat senyaman mungkin, sehingga tidak mengganggu ketika melakukan aktivitas olahraga. Nah Berikut ini baju olahraga wanita, rekomendasi untuk wanita modern.

1. Baju Olahraga Lengan Panjang

Bagi anda merupakan salah satu wanita yang ingin tampil feminim namun modis maka memilih baju training olahraga wanita berlengan panjang merupakan pilihan tepat. Agar melengkapi fashion olahraga anda, penambahan aksesoris cantik akan membuat anda terlihat lebih manis dan keren, diantaranya seperti jam tangan dan gelang kece.

Pada umumnya baju training lengan panjang seperti ini lebih mirip dengan jaket sweater, bahan yang digunakan pada busana ini adalah bahan kain katun. Kain katun merupakan bahan terbuat dari serat alami yakni kapas. Kelebihan bahan katun dibandingkan bahan lainnya ialah mudahnya menyerap keringat pemakainya, selain itu bahan katun nyaman saat digunakan.

2. Baju Ketat

Sebagian kegiatan olahraga mengharuskan seseorang untuk melakukan segala gerakan pada bagian tubuh, salah satunya olahraga senam. Untuk baju senam aerobik, wanita bisanya menggunakan dua jenis bahan dasar yakni kain PE dan bahan spandex. Bahan sepandex atau lyrca merupakan bahan yang sering digunakan oleh atlit senam dan renang.Bahan spandex digemari oleh sebagian besar olahragawan, lantaran bahan nya nyaman ketika digunakan serta elastis sehingga mempermudah setiap gerakan pada olahraga.

Sedangkan kain PE merupakan kain yang terbuat dari serat sintetis. Lantaran dibuat dari minyak bumi yang dapat dibuat menjadi bahan bersifat fiber poly. Tidak jarang, kain PE digunakan sebagai bahan dasar dalam produksi plastik yang sebelumnya berbentuk biji plastik. Pada Umumnya bahan PE ini lebih sering digunakan dalam pembuatan baju olah raga atau baju promo pada pusat perbelanjaan.