Spesifikasi dan Harga iPhone SE

iPhone kembali melaunching product paling barunya yakni iPhone SE, ada dengan monitor 4. 0 inci dan dilengkapi dengan monitor LED-backlit IPS LCD. Dengan resolusi sebesar 640 x 1136 piksel dengan kerapatan monitor 326 ppi. Menurut review handphone, monitor iPhone SE ini telah dilengkapi oleh Ion-strengthened glass dan oleophobic coating sampai lebid aman dari goresan ataupun kotoran seperti debu. iPhone terbaru ini ada dengan pilihan varian warna yakni space gray, silver, gold dan rose gold.


Apple juga dikenal jadi satu di antara gadget yang popular dengan performnya. Peluang ini iPhone SE ditenagai chipset terbaru dari Apple iPhone SE seperti yang ada pada seri iPhone 6S. iPhone SE mempercayakan tenaga dari CPU Dual-core 2. 84 GHz Twister. Dan sudah dilengkapi dengan kekuatan Ram 2GB, kekuatan ini bisa tingkatkan kemampuan olah data serta memikul kelancaran dalam menggerakkan semua tipe aplikasi. Apple juga menghadirkan memori internal sebesar 16 GB dan 64 GB.
Dibagian fotografi iPhone SE mempercayakan kamera dengan ukuran 12 megapiksel yang ada di bagian punggung ponsel, kamera ini bisa hasilkan resolusi gambar dengan kualitas yang baik. Sebentar dibagian depan ponsel ada kamera dengan resolusi 1. 2 walaupun demikian rendah namun kamera ini bisa penuhi kepentingan foto selfie atau video call.
Dibagian pemasok daya iPhone SE juga telah dilengkapi dengan baterai Lithium Polymer mempunyai 1. 642 mAh. Baterai ini bisa bertahan selama 240 jam dalam keadaan stanby, dan dapat bertahan selama 14 jam untuk waktu bicara, bisa bertahan selama 50 jam lebih apabila untuk dengarkan musik. Bicara mengenai harga tentunya iPhone SE tentu telah sesuai sama bawaan fitur yang dimilikinya. Dibandrol sekitaran Rp 7, 2 juta memang harga itu terbilang cukuplah mahal untuk satu ponsel dengan ukuran 4. 0 inci. Namun ponsel ini berada di kelas eksklusif dan sudah tentu harga nya termasuk juga mahal. Bandrol harga ponsel ini hanya bisa dijangkau oleh grup kelas menengah keatas.