Sekolah Penerbangan Aero Flyer Institute

sekolah pilot
Sekolah penerbangan Aero Flyer Institute merupakan salah satu sekolah swasta yang cukup familiar. Meski merupakan sekolah swasta, namun sekolah Aero Flyer Institute ini merupakan sekolah yang cukup berkualitas. Aero Flyer Institute ini menyediakan fasilitas 11 pesawat latih, laboratorium, ruang kelas, courseware, simulator penerbangan, dan perpustakaan penerbangan. Biaya untuk paket pendidikan dan pelatihan di sekolah ini mencapai 845.000.000. Tergantung paket apa yang anda pilih karena biayanya beragam.

Sekolah yang bergerak dalam bidang penerbangan kini telah banyak di Indonesia. Jaman yang semakin maju, memunculkan sekolah-sekolah dengan kualitas yang semakin bagus. Namun walaupun begitu, setiap sekolah memiliki keunggulan masing-masing dan juga kualitas yang berbeda-beda. Hal ini yang menjadi persaingan antara sekolah yang satu dengan sekolah yang lainnya. Sekolah Aero Flyer Institute merupakan salah satu sekolah bidang penerbangan terbaik di asia. Hal ini yang menjadi alasan kenapa sekolah ini juga sangat diminati.
sekolah penerbangan eagle air academy
Sekolah penerbangan ini memiliki slogan mencetak para pilot yang profesional yang mengutamakan keselamatan penumpang. Itu artinya sekolah aeroflyer institute ini mengutamakan kualitas pendidikan yang sangat baik untuk pilot-pilotnya tidak hanya mengenai skill saja. Namun juga mengenai karakter yang harus dimiliki oleh seorang pilot. Hal ini tentu merupakan hal yang baik yang diterapkan oleh sekolah ini untuk bisa mencetak siswa-siswa yang berkualitas secara mental dan karakter, bukan hanya berpacu pada keutamaan skill saja.

Sekolah Aero Flyer Institute merupakan sekolah penerbangan swasta yang cukup maju dengan kualitas pendidikan yang cukup menjanjikan bagi siswa-siswanya. Dapat dilihat bahwa sekolah Aero Flyer Institute ini juga sangat banyak diminati. Biaya untuk mengampu pendidikan penerbangan di sekolah ini pun relatif tinggi atau mahal. Selain itu juga pesawat latihannya masih sedikit. Jika dibandingkan dengan Eagle Air Academy, tentu masih lebih terjangkau biaya pendidikan di Eagle Air Acamedy yang hanya mencapai 33.000 USD. Sehingga untuk anda yang sedang mencari sekolah bidang penerbangan dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan juga berkualitas. Maka Eagle Air Academy bisa menjadi pilihan anda dibandingkan harga yang ditawarkan oleh Aero Flyer Institute sebesar 55.000 USD.