Mitsubishi Perkenalkan SUV Terbarunya Yakni Eclipse Cross

Pada akhirnya Mitsubishi resmi melaunching SUV paling baru nya yang bernama Mitsubishi Eclipse Cross. Menurut harga mobil, mengusung topik Dynamic Design SUV elegan ini menghidangkan penampilan bodi mobil yang kuat tetapi tidak meninggalkan kesan anggunnya. Di bagian depan Mitsubishi Eclipse Cross terpasang head lamp yang dibuat dengan rencana moderen sporty. Tampak lebih sipit jadi mempertajam tatapannya. Fog lamp juga turut diikutkan untuk memberi sinar yang dapat menembus tebalnya kabut waktu hujan turun. Di bagian grille menawan dua baris berlapis krom mengkilat makin menegaskan Mitsubishi Eclipse Cross jadi SUV elegan ini.


Saat masuk sisi interior Mitsubishi Eclipse Cross cukup luas hingga memberi kesan nyaman pada penumpang. Tidak cuma itu saja Mitsubishi Eclipse Cross juga diperlengkapi dengan feature mutakhir di bagian dashbord nya salah satunya yaitu satu monitor sentuh yang menghadirkan sebagian menu pilihan seperti aplikasi, DAB, pemutar radio ataupun MP3, phone, Bluetooth audio. Mobil ini diperlengkapi dengan Apple CarPlay3 serta Android Auto 4 hingga pemakai dapat segera tersambung dengan smartphone dengan perintah nada control sentuh.
Ada di segmen SUV premium Mitsubishi Eclipse Cross juga diberi dengan dimensi yang besar serta mempunyai interior yang cukup lega. Mobil ini mempunyai dimensi dengan ukuran panjang 4. 405 mm, dengan lebar 2. 670 mm, tinggi 1. 685 mm dan mempunyai jarak sumbu roda 2. 670 mm. Disamping itu bila lihat di bagian kaki-kaki Mitsubishi Eclipse Cross hingga sekarang ini masih tetap belum juga di ketahui type suspensi apa yang nanti juga akan dipakai.
Mitsubishi akan diberi dengan mesin yang cukup kuat yaitu mesin bensin 1. 5 liter turbo empat silinder serta diesel 2. 2 liter turbo commonrail. Untuk type mesin bensin Mitsubishi juga akan bekerja bersama dengan system transmisi automatis CVT 8 percepatan. Sesaat untuk varian mesin diesel Mitsubishi juga akan memakai system transmisi automatis non-CVT 8 percepatan. Untuk problem harga hingga sekarang ini belum juga di ketahui dengan tentu tetapi perkiraan harga yang di tawarkan untuk memperoleh mobil ini sekitaran Rp 300 juta-an.