Kursi Makan Outdoor Andalan Eksportir Jepara

Kursi makan outdoor adalah kursi makan yang memang di desain di buat untuk keperluan luar ruangan atau outdoor, bukan di peruntukkan di dalam ruangan tentunya ya, kursi makan outdoor atau kalua di jepara para perajin mebel jepara lebih mengenalnya dengan sebutan kursi makan garden ini sebagian besar di buat dengan menggunakan material kayu jati, karena kayu jenis ini memang lebih awet, kuat dan tahan lama, cocok sekali untuk di taruh di luar ruangan. Kursi makn yang di khususkan untuk luar ruangan memang memerlukan bahan baku yang kuat karena keadaan cuaca di luar ruangan yang sangat berat, berbeda jika di bandingkan dengan mebel yang di dalam ruangan tentunya.

kursi makan outdoor
Kursi Makan Outdoor

Kursi makan outdoor sangat di sukai utamanya orang eropa, maka tidak mengherankan jika sebagian besar model kursi makan outdoor memang sengaja di buat dan di produksi untuk keperluan pesanan dari luar negeri. Kursi makan yang sebagian besar di finising dengan warna natural ini memiliki banyak modelnya, di nataranya adalah model kursi staking, model folding dan ada juga model garden chair. Di kabupaten jepara yang di kenal sebagai pusatnya mebel di Indonesia ada banyak sekali perajin mebel yang khusus membuat jenis jenis mebel garden ini, di daerah kecamatan mlonggo dan sekitarnya rata rata perajinnya adalah spesialis garden.

Kursi makan outdoor dibuat dengan sangat ketat seleksi kontrolnya sebelum masuk ke paking dan di kirimkan ke luar negeri, ada beberapa tahapan sebelum barang bisa masuk ke container, yang paling penting adalah barang harus kering dengan kandungan kadar air tertentu sesuai dengan keinginan si pemesan, kemuian barang harus memiliki ukuran yang sama persisi antara satu sama yang lainnya. Kursi makan outdoor juga harus memiliki konstruksi yang kuat, biasanya ad acara tertentu untuk tes kekuatan konstruksinya, di samping itu lem juga harus benar benar sempurna dalam adonannya, lem yang di pakai untuk kursi makan jenis ini adalah lem yang terdiri dari dua bahan yang di takar dan di aduk sebelum di gunakan.