Kamera DSLR Paling Mahal

Perubahan tehnologi sekarang ini mengakibatkan banyak kamera-kamera bermunculan dari mulai yang paling murah hingga yang paling mahal. Menurut rental kamera Jogja murah, untuk memperoleh gambar yang berkwalitas sudah pasti memerlukan kamera yang mutakhir serta mambutuhkan kamera yang termasuk mahal, dengan bebrapa feature yang lengkap serta lensa yang bagus yang dipunyai. Tersebut disini kamera DSLR dengan harga termahal.


Menurut sewa lensa Jogja, pentax 645D yaitu kamera digital yang dapat memberi kwalitas gambar 40 megapiksel. Gambar ultra resolusi tinggi dan dapat diciptakan dengan ukuran yang besar. Pentax 645D juga mempunyai system autofocus 11 point serta ISO dari 100-1. 600. harga yang di tawarkan Rp 114 juta.
Canon EOS 1D Mark III, kamera ini mempunyai ukuran lensa 10. 1 megapiksel. Kamera ini mempunyai ukuran 28. 1 x 18. 7 mm sensor CMOS dengan resolusi menjangkau 3. 888 x 2. 592 an mempunyai jangkauan ISO 100- 3. 200 dan dapat ditingkatkan jadi 50- 6. 400 ketika pemakaian kustom kamera ini di bandrol sekitaran Rp 138 juta.
Leica S2-P mempunyai resolusi 27. 5 megapiksel kamera ini dapat hasilkan gambar dengan kwalitas yang begitu baik. Kamera ini tahan air serta mempunyai baterai yang tahan lama. Kamera ini di bandrol sekitaran Rp 344. 8 juta-an. Panasonic MK-3 Panoramic kamera ini mempunyai pemandangan dan mempunyai kekuatan 360 derajat penuh dapat dikerjakan kurun waktu yang cukup singkat yaitu 8 detik. Kamera ini umum dipakai spesial untuk pengambilan gambar angkatan seperti kepolisian dan militer untuk penyelidikan satu TKP harga yang di tawarkan sekitaran Rp 448, 2 juta-an.
Phase One P65 adalah satu diantara kamera termahal dengan format digital yang mempunyai sensor full frma. Tehnologi dengan kwalitas tinggi ini gampang untuk menangkap gambar kamera ini dapat hasilkan gambar dengan kwalitas 15 megapiksel kamera ini bisa dipadukan dengan bodi NA-645DF Housing satu product yang diperkembang dengan hubungan kerja PhaseOne dengan Mamiya. Ke-2 perusahaan itu jual product dengan nama semasing Harga yang di tawarkan sekitaran Rp 459, 7 juta-an.