Ini Tempat Membeli Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta

Souvenir atau cinderamata merupakan benda prakarya yang didesain oleh siapa saja yg memiliki kekreatifan untuk menjadikan produk yang sebenarnya kurang mempunyai kegunaan lagi, dijadikan barang yg berguna yg dapat terpakai setiap hari dan juga mempunyai nilai jual.

Mahal atau murahnya harga cenderamata ditentukan oleh cantik tidaknya cenderamata tersebut. Ya disini dibutuhkan kreatifitas dan kerja keras dari seseorang. Nah, sulitnya prosedur pembuatan souvenir inilah yg meningkatkan harga cinderamata itu.

Bukan cuma saat bepergian saja Anda perlu membelikan cenderamata buat kolega dan juga mereka

Ini Tempat Membeli Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta
Ini Tempat Membeli Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta

yang tersayang. Tetapi souvenir juga bisa Anda bagikan pada acara spesial, umpamanya saja sewaktu acara wedding. Ada hal yg kurang sepertinya bila tak memberi souvenir wedding setelah acara wedding.

Rasa terimakasih kamu untuk ketersediaan para undangan menyiapkan waktu buat datang ke acara wedding, dapat diungkapkan dengan cenderamata. Dengan melakukannya tentu kamu pun membagi sukacita kebahagiaan pada para tamu undangan.

Macam cenderamata yang biasa diberikan pada acara wedding juga sangat bermacam-macam, seperti kipas angin kecil yg bisa digenggam tangan dan juga dibawa kemana saja, handuk, gelas, dan lain sebagainya. Resepsi pernikahanmu sudah dekat, tapi anda belum mencari cenderamata buat para undangan? Lagi hunting cinderamata murah? Datangi daerah-daerah yg ada di Jakarta di bawah ini.

Pasar Asemka

Siapa yg tak tahu pasar Asemka? Letaknya tidak jauh dari Jatinegara. Disamping pasar Jatinegara, Anda bisa juga mendatangi pasar Asemka ini bila Anda hendak mencari souvenir pernikahan. Disamping souvenir pernikahan, produk-produk yg sering laku di pasar Asemka ini yaitu boneka, mute-mute, aksesoris, dan pita, serta stationary dan bingkisan.

Produk yg di jual di pasar Asemka ini kurang lebih sangat mirip pasar Jatinegara, antara lain bingkai foto, tempat tisu, dsb. Rentang harga yg dijual juga bervariasi, mulai 4.000 rupiah/buah. Beli souvenirnya kuantiti ya, karena harga belinya bisa beda jauh. Tidak boleh ragu juga untuk menawar demi mendapatkan harga murah.

Jatinegara

Jika Anda merupakan warga asli Jakarta, tentu saja kamu tahu Jatinegara. Jatinegara adalah tempat yang ternama buat belanja beranekaragam souvenir khususnya adalah souvenir pernikahan . Banyak orang yg akan menikah pada umumnya membeli souvenir wedding di tempat ini karena itu tidak mengherankan jika pasar ini amat ramai didatangi pengunjung.

Di Jatinegara ini, cinderamata dipasarkan baik secara eceran maupun grosir. Jika akan dijadikan souvenir wedding, akan lebih baik belanja dengan grosir. Karena kuantiti yg Anda beli pasti cukup banyak, karena itu anda bakal mendapat harga lebih murah daripada harga eceran. Wedding souvenir ada di lantai dasar pasar Jatinegara.

Hampir seluruh jenis wedding souvenir ada disini. Untuk pembanding saja, harga souvenir wedding di tempat ini dipasarkan dimulai dari 1000 rupiah sampai 7000 rupiah. Kalau lagi mau beli cenderamata unik buat pernikahan di Jakarta, kenapa tidak beli online saja di princessouvenir.com

Pasar Cipinang

Ya tempat yang satu ini pun tak kalah populer dikunjungipara calon pengantin. Andai anda sering berkunjung ke Lembaga Permasyarakatan Cipinang, pastilah kamu bakal melalui daerah ini. Disini, tak ada etalase seperti di pasar Jatinegara ataupun pasar Asemka.

Outlet cenderamata yg berada di Cipinang menawarkan sarana tambahan buat kamu. Disamping fasilitas serta tingkat kenyamanan yang lebih unggul bila dibandingkan pasar Jatinegara atau pasar Asemka, terbukti souvenir yang dijual pun lebih beragam.

Apa keunggulannya? Fasilitas pembayaran dengan menggunakan debit card, tempatnya yang nyaman karena AC, serta kesopanan penjual adalah keunggulan toko souvenir di Cipinang Jakarta ini. Rentang harga yg ditawarkan di pasar Cipinang ini mulai 3.500 perak buat 1 mug / gelas.

Thamrin City

Dulunya toko ini hanya buka di kota Yogyakarta, namun untungnya saat ini di Thamrin City sudah ada cabang outlet souvenir ini. Baju batik maupun pakaian muslim memang merupakan ikon penjualan di sini, tetapi Souvenir pernikahan contohnya kotak permen, gantungan kunci dan lain-lain juga dipasarkan di tempat ini.

Pergilah ke lt. tiga untuk bisa belanja berbagai pilihan souvenir pernikahan. Coba beli kuantiti supaya harga yang kamu peroleh akan lebih terjangkau jika dibandingkan harga satuan. Sekalipun bisa belanja secara grosiran, silahkan coba menawar barang tersebut, sehingga harga souveniryg kamu dapatkan, bisa lebih terjangkau. Kisaran harga souvenir yang dijual disini kira-kira dari 1.400 rupiah sampai 6.000 rupiah untuk sebuah gantungan kunci.

Souvenir pernikahan tidak harus mewah supaya dapat berkesan. Di dalam acara pernikahan, kehadiran ataupun kebersamaan dari keluarga dan juga teman dekatmu jauh lebih penting dari souvenir yang mahal. Oleh karena itu tetaplah utamakan kenyamanan tamu weddingmu dan ciptakanlah suasana wedding yang menyenangkan.

souvenir cermin