Daftar Lagu Galau Yang Enak Banget di Denger!

Siapa yang melarang orang buat galau? Menurut saya nggak apa-apa kok kalo kita terhanyut perasaan sendu. Terkadang manusia butuh perasaan sendu kok. Yaa, seperti yang sudah sering saya bilang, hidup ini kan memang harus seimbang.

Yang buat perasaan bimbang itu sedikit ‘menyenangkan’ yaitu waktu kita ditemani lagu-lagu yang bukan hanya liriknya, namun juga melodi serta aransemennya relate banget dengan apa yang tengah kita rasakan. Iya tidak sich?

Ini saya pilihin sembilan lagu bimbang dari penyanyi cowok yang enak banget buat nemenin bimbang anda. Serius deh, ini bukan hanya enak didenger, namun juga waktu anda dapat mendengar versus yang lebih slow serta mendayu-dayu dari lagu-lagu ini. Jaminan kualitas banget anda akan ikut-ikutan nyani serta puter ini selalu di music player anda

Tidak yakin? Denger dahulu nih!

Silahkan click di judul lagu buat dengarkan lagu-lagunya.

1. Sheila on 7 – ” Serta “

Lagu yang rasa-rasanya udeh layak dimaksud lagu lama, walaupun belum juga lama-lama banget. Namun sepertinya umumnya anak saat ini juga akan asing dengan lagu di album pertamanya Sheila on 7 ini.

Seinget gue, ini single pertamanya Eross dkk. Enak banget buat didenger berkali-kali. Nggal sempat tidak berhasil buat saya ikut-ikutan nyanyi.

2. Jikustik ‘Setia’

Saya ngat benar, saat itu masih tetap jaman beli kaset pita. Serta saya miliki kaset pita untuk albun Jikustik yang ini. Memutarnya berkali-kali. Tanpa ada capek menghimpit tombol fast forward serta rewind. Ah, those times!

Lirik serta isi lagunya juga asyik. Menurut gue sich bimbangnya masih tetap lumrah serta tidak menye-menye. Jago pisan lah Kang Pongky!

3. Kahitna – ” Takkan Terganti “

Terkecuali jadi lagu kebangsaan film-film tv di stasiun teve, lagu ini andalan banget buat dinyanyiin beberapa penyanyi kafe. Enak? Iya, yang bagus yaitu lagu ini senantiasa enak untuk dinyanyiin sama siapapun (sepanjang tidak fals). Not to mention Mas Marcell serta Mbak Raisa yang dengan enak banget banget banget banget ngecover satu diantara masterpiecenya Mas Yovie ini.

Baca Juga : Lirik Lagu Memori Berkasih

4. Padi – ” Semuanya Tidak Sama “

Walaupun memiliki nuansa rock, lagu ini sebenernya masuk kelompok lagu bimbang, lho. Ya, lepas dari waktu populernya lagu Padi ini arti bimbang sepertinya belum juga seperti saat ini. Namun Piyu menggubah satu lagu yang begitu dalam maknanya. Lalu Fadly menyanyikannya dengan sahaja. Yang buat lagu ini semakin nempel hingga kapanpun. Berhasil buat siapa saja hapal berat lagu ini.