Cara Mengaktifkan 4G Only di HP Samsung J5

Cara Mengaktifkan 4G Only di HP Samsung J5

Cara Mengaktifkan 4G Only di HP Samsung J5 – 4G kini menjadi pilihan jaringan yang digunakan semua orang khususnya pengguna smartphone android, dengan jaringan yang sudah 4G, anda akan bisa menikmati dan mengakses internet secara cepat daripada jaringan 3G apalagi 2G, 4G juga sudah support di hampir semua merk smartphone yang ada, baik itu samsung, ASUS, acer, Vivo, smartfren andromax dan lainnya. bagi anda pengguna samsung J5 yang mengalami koneksi jaringan yang sering berubah dari 4G menjadi 3G, pasti kesal kan? sebenarnya bukan hanya samsung J5 saja, melainkan semua smartphone juga kadang mengalami perubahan koneksi dari 4G menjadi turun, hal ini tentu saja disebabkan karena jika anda berada dalam wilayah yang tidak bisa menjangkau jaringan 4G yang koneksinya masih jelek, ini biasa terjadi di wilayah perdesaan dan daerah pelosok atau yang terhalangd an jauh dari tower.

Internet sendiri pada dasarnya haruslah yang kencang, dengan internet yang kencang anda akan menjadi lebih mudah berselancar di internet, seperti downloading, browsing, video streaming dan lainnya, hal ini membuat koneksi 4G harga mati, bagi anda yang selalu ingin menikmati akses 4G, anda harus mengatur nya supaya koneksi internet di hp yang aktif hanya 4G, inilah tutorial singkat bagaimanaCara Mengaktifkan 4G Only di HP Samsung J5.

J5 merupakan keluaran terbaru dari samsung, dengan perkembangan teknologi di dalamnya, mebuat J5 tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, anda cukup dengan download aplikasi yang bernama G4 Switcher di Google Play Store. kemudian install dan jalankan aplikasi tersebut dan masuk ke menu “pilihan pengembang”, kemudian anda tinggal masuk ke “tentang perangkat” dan cari pilihan nomor seri dan tap pada cepat ilih otoritas perangkat tampilan nirkabel, kemudian buka lagi aplikasi 4g swither dan ubdah menjadi 4g lte only, itulah cara mengaktifkan 4g only di samsung j5, mudah bukan? semoga artikel Cara Mengaktifkan 4G Only di HP Samsung J5  ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share ya agar yang lain juga pada tahu.

Sumber: Caraandroid.net